Breaking News

Tips Email Marketing


Ini adalah cara lama yang cukup efektif untuk meningkatkan traffic ke website anda. Riset mengatakan bahwa 91% orang membuka emailnya setiap hari. Jadi kemungkinan terjadinya sales pada bisnis anda sangat tinggi. Beberapa konsumer lebih suka menerima penawaran melalui email karena dianggap lebih personal apalagi jika isi pesan tersebut memang ditujukan untuk konsumen yang loyal. Rata-rata konsumer membuka email paling tidak 2 hari setelah email itu dikirim. Jadi pastikan jika anda ingin mengirimkan pesan yang berisi promo untuk mengatur tanggal yang tepat.

4 Tips Email Marketing

1. Berikan alasan agar orang-orang meng-subscribe ke email anda. Misalkan, Setiap orang yang subscribe anda berikan kupon diskon dsb. Ini bertujuan untuk mendapatkan email pengunjung anda tanpa harus mereka merasa terpaksa.
2. Buatlah tampilan yang menarik dan mudah ditemukan halaman atau kolom untuk mendaftarkan email pengunjung. Biasanya diletakan di halaman depan website atau muncul sebagai pop up message.
3. Buatlah penawaran menarik setiap orang yang memang sudah meng-subscribe anda. Ini akan menjadi nilai lebih di mata customer anda.
4. Buatlah email yang mobile friendly. Berkembangnya teknologi smartphone membuat orang-orang tidak perlu lagi membuka email dari Pc atau Laptop. Pastikan email anda mudah dibaca saat diperangkat yang ukurannya kecil sekalipun



Lihat juga web lainnya:



Baca juga artikel lainnya: Tips Social Media Marketing
atau kunjungi jasa digital marketing untuk mengetahui informasi serta layanan mengenai online advertising untuk bisnis Anda

Tidak ada komentar