Breaking News

Bagaimana memilih jasa iklan google yang tepat?


Di tahun 2019, mungkin Anda memiliki resolusi untuk mengonlinekan bisnis Anda dengan mengiklankan bisnis Anda di google. Namun, Anda terkendala dengan cara beriklan di google. Tidak perlu khawatir, karena sekarang Anda bisa bekerjasama dengan agency digital marketing yang membuka jasa iklan google. Sebelum Anda bekerjasama dengan agency digital marketing untuk menggunakan jasa iklan google, ada baiknya Anda memahami terlebih dahulu sistem atau cara kerja dari pihak agencynya.
Point pertama yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan jasa iklan google kepada pihak agency adalah Anda sudah mengetahui target market untuk produk atau jasa Anda. dengan begitu, pihak agency tinggal mencocokan target market Anda dengan data yang ada di google. Seperti data kata kunci iklan, lokasi iklan dll. Kata kunci iklan google akan mempengaruhi anggaran biaya iklan Anda. semakin banyak target kata kunci Anda maka semakin besar pula biaya iklan Anda. untuk penentuan biayanya sendiripun relatif berdasarkan kurun waktu yang Anda tentukan. Ada yang dimulai dengan kurun waktu 1 minggu, 2 minggu bahkan sebulan. Jika Anda menggunakan jasa iklan google di kami, Anda akan ditawarkan dalam kurung waktu sebulan. Kenapa? Karena iklan yang berjalan akan efektif selama 1 sampai 3 bulan. Dengan begitu, Anda akan medapatkan data iklan lebih lengkap dibandingkan Anda hanya beriklan 1 atau 2 minggu saja.
Point kedua, Anda harus mengetahui darimana pendapatan dari agency digital marketing? Karena jika Anda menggunakan jasa iklan google kepada pihak agency iklan maka Anda akan dikenakan biaya jasa.  Biaya jasanyapun bermacam-macam. Ada yang  menawarkan dari persentase, share profit dan fixed cost. Di kami adconomic.com menggunakan sistem pembayaran fixed cost. Kenapa? Karena sebelum Anda bekerjasama dengan kami, Anda sudah tau terlebih dahulu berapa biaya jasa yang kami kenakan kepada Anda? biasanya biaya jasa iklan google sebulan di kami paling minimal sebesar Rp 500.000. selebihnya adalah biaya iklan yang kami gunakan untuk mempromosikan bisnis Anda di google.
Point ketiga, setelah Anda menggunakan jasa iklan google oleh pihak agency, Anda harus memastikan apakah agency tersebut memberikan laporan iklan kepada Anda? Jika Iya maka Anda dapat mengetahui progress dari iklan untuk bisnis Anda setiap bulannya.
Point yang terakhir adalah Anda harus mengetahui bahwa jasa iklan google hanya membantu Anda meningkatkan traffic atau pengunjung ke website atau sosial media bisnis Anda. jika Anda berfikir omset Anda ditentukan oleh iklan maka mindset tersebut harus anda rubah. Karena tugas agency iklan hanya membantu meningkatkan pengunjung Anda. dengan begitu, Anda memiliki peluang besar untuk mengubah calon customer menjadi customer Anda. jadi banyak faktor yang mempengaruhi omset Anda meningkat. Dari mulai product/jasa, customer service Anda, brand Anda, website Anda sampai ke iklan Anda. jadi kedua belah pihak berperan penting untuk meningkatkan omset bisnis Anda.


Lihat juga web lainnya:


Tidak ada komentar