Breaking News

4 Alasan Mengapa Anda Harus Beriklan di Google Adwords


Jika Anda seorang pebisnis dan ingin meningkatkan volume penjualan, salah satu trik marketing yang wajib dicoba adalah beriklan dengan google adwords. Selain mempermudah promosi barang/jasa, strategi ini juga jauh lebih efektif karena mampu menjangkau target konsumen lebih luas lewat keyword (kata kunci) yang tepat.

Apa saja sih kelebihan dan mengapa Anda harus beriklan di Google Adwords?

1. Bujet Fleksibel

Biaya yang mahal adalah alasan utama mengapa masih banyak pebisnis enggan mempromosikan produknya lewat iklan berbayar. Namun tidak demikian dengan Adwords. Sebagai pemilik bisnis, Anda bebas mengatur berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulan untuk kebutuhan iklan. Ya, Adwords memungkinkan pengiklan untuk mengendalikan jumlah rupiah yang mesti dikeluarkan. Bujet yang fleksibel ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi pebisnis pemula yang anggaran iklannya masih terbatas.

2. Return Maksimal

Selain biaya iklan yang bisa diatur sesuka hati, Adwords terbukti mampu memberikan imbal hasil (return) yang maksimal dengan cara meningkatkan jumlah traffic website/toko online Anda. Lewat setting kampanye yang efektif dan tepat, bisnis Anda pun memiliki peluang lebih besar untuk dilirik klien atau pembeli.

3.Biaya Awal Kecil

Masih soal biaya, beriklan dengan jasa iklan google adwords tidak membutuhkan biaya awal yang besar. Hanya dengan Rp200.000, Anda bahkan sudah bisa mulai beriklan dengan menggunakan keywords tertentu. Selanjutnya, iklan Anda akan tampil ketika ada pengguna yang mengetikkan keywords yang relevan pada mesin pencari Google. Saldo iklan pun akan berkurang hanya ketika si target mengeklik iklan Anda. Fair enough, bukan?
4. Konsumen Lebih Tertarget
Dengan promosi yang pintar dan canggih dari Google Adwords, iklan Anda sampai ke konsumen yang lebih tepat, relevan, dan tertarget sesuai dengan jumlah anggaran yang Anda sediakan. Hasilnya, volume penjualan pun meningkat tajam.
Selain keempat alasan di atas, masih banyak kelebihan lain mengapa harus beriklan menggunakan jasa iklan di google ads / adwords, misalnya ketersediaan fitur pengontrol lokasi dan bahasa periklanan untuk meningkatkan profit usaha Anda. Tunggu apa lagi? Saatnya kalahkan kompetitor dengan menampilkan bisnis Anda kepada konsumen yang tepat di waktu yang tepat..!!!
Baca juga artikel lainnya: Manfaat menggunakan iklan Goggle Ads

Tidak ada komentar